Profil

Depan
Fakultas
Pascasarjana
UPT. Komputer
Perpustakaan
Pusat Layanan Jaringan
Lembaga Penelitian
LPM

Pengunjung

Jumlah pengunjung sejak 01 Januari 2007 : 3809224 orang

Penelitian

Kepada Yth. Ketua Peneliti Program Hibah Desentralisasi
    
Menindaklanjuti surat dari DP2M nomor 3343/E5.2/PL/2014 tanggal 21 Oktober 2014 tentang Penetapan Evaluasi Kelayakan Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional Tahun 2014, bersama ini kami sampaikan bahwa Evaluasi Kelayakan Program Hibah Desentralisasi akan dilaksanakan pada :
Baca lebih lanjut...
 

Formulir MONEV Program PNBP UNJA di serahkan paling lambat tanggal 21 November 2014 ke Lembaga Penelitian Universitas Jambi.

Download :  Formulir MONEV Program PNBP UNJA 2014

Baca lebih lanjut...
 

Berikut ini dapat di unduh Format Usulan Penelitian Kelompok untuk Dosen Universitas Jambi

Baca lebih lanjut...
 

Info Lelang

 

 Pengumuman Lelang Umum dengan Pascakualifikasi

Nomor : 07/UN21/ULP-UNJA/2014

Pengadaan Peralatan Laboratorium Dasar

FSAINTEK dan FATETA

 

Baca lebih lanjut...
 

Depan
Unja dan UNY Tandatangani Kerjasama Di Bidang Porkes

Dalam rangka meningkatan kualitas pembelajaran, mendatangkan tenaga ahli atau  pakar sebagai dosen tamu, pembicara dalam seminar atau pelatihan. Universitas Jambi (Unja) dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mengadakan penandatangan kerjasama di bidang pendidikan olahraga dan kesehatan. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Aula Rektorat Lt. III Kampus Unja Mendalo. Kesepakat kerjasama ini  ditandatangani langsung oleh masing-masing rektor, yakni Rektor Universitas Jambi (Unja) H. Kemas Arsyad Somad, SH, MH dan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Dr. Rocmat Wahab, M.Pd, MA.

Dalam kerjasama disepakati mengenai, pertama; pihak Universitas Negeri Yogyakarta bersedia menjadi fasilisator/konsultan/nara sumber dalam rangka meningkatkan kualitas Program Studi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP Universitas Jambi, kedua; pihak Universitas Negeri Yogyakarta bersedia memfasilitasi mahasiswa yang akan menempuh KKN-PPL terpadu maupun bimbingan penyelesaian tugas akhir skripsi mahasiswa di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta, ketiga; pihak Universitas Jambi bersedia menerima dosen tamu dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta sesuai dengan kondisi dan kebutuhan dalam rangka peningkatan kualitas pembelajaran pada Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan  Universitas Jambi.

Selain penandatangan kerjasama juga diadakan seminar yang diselenggarakan Porkes FKIP Universitas Jambi.Dalam seminar menghadirkan nara sumber dan pakar olahraga yang berasal dari Universitas Jambi dan Universitas Negeri Yogyakarta. (Dedi)

 
< Sebelumnya   Berikutnya >
Larger FontSmaller Font